TerkildsenDonovan6's avatar

Birthday: 12/11

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Sebagai umat muslim sebaiknya kita berdoa tiap-tiap saat atau tiap-tiap kita berharap mengerjakan sesuatu, sehingga ada kumpulan doa harian ya wajib Anda ketahui. Hal ini karena doa pada hakikatnya nya ialah suatu sarana untuk kita berkomunikasi terhadap sang pencipta. Dengan kita banyak berdoa juga maka itu tandanya kita mengakui bahwa Maha itu ada dan mengakui kebesarannya. Allah SWT akan sungguh-sungguh bersuka cita jikalau memandang hambanya selalu berdoa kepadanya. Justru Allah SWT amat tidak bersuka ria dengan hambanya yang tak pernah berdoa padanya dan menganggap hambanya tersebut memiliki sifat angkuh dan jumawa.



Semakin banyak kita memanjatkan doa terhadap Allah SWT, maka kian sayang yang Allah SWT terhadap kita. Kecuali itu pahala kita juga akan semakin banyak dan juga akan dilapangkan jalan kita menuju surganya. banyak sekali orang-orang yang menyangka bahwa doa hanya dilaksanakan ketika kita sedang shalat, melainkan sesungguhnya tiap-tiap kita mau menjalankan kegiatan apa malahan di keseharian kita maka kita disarankan untuk senantiasa berdoa khususnya dulu dan mengakhiri aktivitas tersebut dengan doa juga. Nah untuk itu, berikut ini kami akan memberikan dan menjelaskan beberapa doa yang sebaiknya dimunajatkan di keseharian kita.







Kumpulan doa harian yang pertama merupakan doa sebelum tidur. Jadi ketika Anda berharap beranjak tidur sebaiknya atau malahan diwajibkan untuk Anda membaca doa ini secara khusus dahulu supaya selama Anda tidur dilindungi oleh Allah SWT dari berbagai ragam marabahaya maupun dari gangguan setan yang terkutuk. Jadi di dengan Anda membaca doa hal yang demikian maka Anda memasrahkan kan seluruh hidup Anda cuma kepada Allah SWT. Berikut ini yakni doa sebelum tidur. Bismika Allahumma Ahya wa bismika Amuut. Artinya kurang lebih adalah dengan kehendak-Mu saya hidup dan dengan kehendak-Mu aku mati.



Doa yang selanjutnya yakni doa ketika Anda sudah bangun tidur. https://www.abdqohar.com/ doa ini lebih mengutarakan rasa syukur Anda terhadap Allah SWT atas nikmat dan karunianya sehingga Anda ada bisa tidur dengan nyenyak dan kemudian bangun kembali dalam keadaan sehat walafiat. Jadi dapat saja ketika Anda tidur Allah SWT mengambil nyawa Anda, tapi semacam itu bersyukurnya Anda bahwa Allah SWT masih memberikan kesempatan Anda untuk hidup dan memperbanyak amal ibadah Anda. Doanya yakni sebagai berikut, Alhamdulillahilladzii ahyaanaa ba’da maa amaatanaa wa ilaihinnusuur. Artinya kurang lebih yakni perihal rasa bersyukur terhadap Allah SWT yang sudah menghidupkan Kembali dan pada hasilnya nanti nyawa seorang hamba akan Kembali kepada Allah SWT.



Kumpulan doa harian yang selanjutnya yaitu doa makan. Doa ini Anda panjatkan agar Allah SWT memberikan kebermanfaatan dalam tiap-tiap makanan yang akan Anda makan. doa ini juga ialah rasa syukur Anda terhadap Rizki yang telah diberi oleh Allah SWT. Doanya merupakan Allahumma baariklanaa fiimaa rozaqtanaa waqinaa ‘adzaabannaar.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!